5 Game FPS offline Terbaik untuk PC/Laptop Ram 4gb Menurut F.A.G

Di jaman sekarang ini bajak game yang sudah di terbitkan dan dari masa ke masa perubahan dalam segi grafik terus meningkat.
Game yang paling banyak di minati adalah game fps,banyak game fps yang sudah di keluarkan dengan grafik yang sangat bagus tapi tentu perlu spesifikasi yang tinggi.

Disini saya akan membagikan info :


5 GAME FPS TERBAIK PC/LAPTOP UNTUK RAM 4GB


1.Call of duty modern warfare 2


Call of duty modern warfare 2 atau bisa di singkat cod MW 2 adalah game fps terbaik menurut F.A.G guys,dari garfik keren yang ramah Ram dan story yang bagus membuat kalian wajib mencoba game yang satu ini dengan karakter antagonis Makarov.

Bisa di main kan dengan lancar di Ram 4gb dengan setting medium.


2. battlefield 3



Battlefield 3 adalah game yang dikeluarkan oleh EA pada tahun 2011,selain menampilkan grafik bagus game yang satu ini juga menawarkan story yang menarik untuk di ikuti.

Game ini dapat di mainkan di ram 4gb dengan setting low.


3.Far cry 3




Far cry 3 adalah game fps open world,game far cry 3 memiliki story yang bagus dengan karakter antagonis yang bernama vaas,dan salah satu yang unik di game ini ada salah satu scene dimana ada karakter yang berbicara pake bahasa Indonesia.

Game ini dapat di main kan di Ram 4gb dengan setting medium.


4. Sniper elite 3



Game sniper elite 3 memiliki grafik yang sangat bagus,buat kalian yang suka game dengan level yang sulit kalian wajib mainkan game yang satu ini,jujur saya tidak bisa manamatkan game yang satu ini tanpa melihat walkthrough di YouTube :v.

Game ini dapat di main kan di Ram 4gb dengan setting medium.


5. Portal 2



Portal 2 adalah game fps puzzle,game portal 2 adalah game fps unik karena game ini kalian harus memecahkan teka-teki.

Game ini dapat di main kan di Ram 4 GB dengan setting medium bahkan high.



Mungkin itu game fps untuk RAM 4gb yang bisa saya sampaikan, sebenarnya ada banyak game fps untuk RAM 4gb namun saya pilih 5 terbaik menurut tim F.A.G kalau banyak yang suka saya akan buatkan part 2 nya.


Terimakasih telah berkunjung sampai ketemu di lain kesempatan sukses terus.😇😊





Comments

Post a Comment